Senangnya kuliah di Bogor Educare. Yuk Kuliah di Bogor Educare :)

    Mungkin masih banyak orang yang  tidak tahu Bogor Educare itu apa dan dimanakah Bogor Educare berada dan mungkin banyak orang juga tidak percaya ketika saya memberitahukan bahwa kampus saya  itu GRATIS!  alias BEASISWA PENUH (Full Scoollarship). Awalnya saya pun tidak percaya tetapi setelah saya daftar dan diterima sebagai mahasiswi Bogor Educare, Ya saya percaya sekarang bahkan saya sangat bersyukur bisa kuliah di Bogor Educare karena selain tidak memberatkan orang tua dengan biaya kuliah dan ternyata Bogor Educare membuat saya menjadi lebih baik.  
     Bogor Educare adalah lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Bogor Educare ini berlokasi di Jl. Cikiray Rt.03 Rw. 06 Sukaraja Bogor telp. (0251) 8271607 fax. (0251) 8271608. 
Ini adalah Denah BEC
     Bogor Educare memiliki fasilitas yang bisa dibilang cukup memadai, selain itu lingkungan di Bogor Educare sangat masih asri dikarenakan banyak pohon-pohon yang menjadikan kampus lebih nyaman. Pandangan pertama saya melihat Bogor Educare pun saat melihat lingkungan kampus yang membuat hati menjadi tertarik terhadap Bogor Educare.
Dan ini beberapa fasilitas yang ada di BEC :
1. Gedung
2. Ruang kelas
3. Lab Komputer
4. Lab bahasa
5. Perpustakaan
6. Ruang audio visual
7. Ruang karawitan
8. Lemari loker
9. Musholah
10. Makan siang
11. dll
      Dan di Bogor Educare saya mengikuti sebuah divisi yaitu divisi CIBEC yang singkatan dari Cinta BEC, tugasnya yaitu menjaga lingkungan kampus dan menjadwalkan piket mahasiswa/i Bogor Educare. Saya sangat senang menjalankan tugasnya karena jika lingkungan kita bersih belajar pun akan menjadi lebih nyaman.
Ini adalah anggota-anggota dari Divisi CIBEC angkatan 18
   Tak terasa sudah di cawu ke 3 saya kuliah di Bogor Educare, banyak pengalaman dan kesan yang tak pernah akan saya kulupakan. Alhamdulillah banyak perubahan diri yang saya rasakan.  So, kalian yang tertarik ingin merasakan seperti saya kuliah tanpa biaya, mendapatkan banyak pengalaman, menjalin silaturahmi, dan terutama banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat . Cek aja di website  Bogor  Educare : www.bogoreducare.org :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Let It Go by Maher Zain Lirik yang penuh makna

Harapan dan Kesuksesan