Pandangan Pertamaku dengan BogorEducare

        Masa SMA ku telah usai, sekarang saatnya aku memilih tempat kuliah. Saat itu temanku semua sibuk dengan pendaftaran SNMPTN tetapi aku hanya melihat kesibukan mereka, aku bukan tidak tertarik tetapi aku hanya memikirkan biaya nanti kuliah ya walaupun ada bidik misi, tetapi aku memikirkan untuk biaya hidupku didaerah orang nanti. Aku mencoba mendaftar di Sekolah Kedinasan ya yang tidak terlalu memberatkan dengan biaya, entah minatku lebih muncul di Sekolah Kedinasan karena aku senang dengan orang yang terlihat gagah dengan pakaiannya, tetapi mungkin itu memang bukan rezekiku diterima di Sekolah Kedinasan.
        Lalu ada seorang alumni SMA ku menceritakan tentang kampusnya ya biasa aku menyebut "Kang Muli" dan ternyata aku baru tau nama aslinya yaitu "Mulyadi" hehe
Dia menjelaskan tentang kampus tersebut dan nama kampusnya adalah BogorEducare , aku dan teman-teman akhirnya tertarik, aku, Rakhmat, Ryani, Yuan, dan Fitri. Kami pun Mendaftar bersama saat itu aku tidak tau kampus BogorEducare berada dimana, kami hanya mengandal seorang supir angkot 05 dan klue yang kami tau hanyalah "Terowongan" jadi sepanjang jalan kami melihat-lihat apakah terowongan sudah lewat?.
       Alhamdulillah akhirnya  kami sampai juga di Kampus BogorEducare, saat pertama melihat kampus tersebut aku merasa aneh dengan keadaan yang sangat sepi. Dalam  pikiranku kampus itu banyak orang rame sana-sini tetapi BogorEducare berbeda. Selanjutnya aku lebih merasa heran setelah memasuki lobby dan melihat sebuah "Taman". Timbullah kembali pertanyaan diotakku " Mengapa ada taman ditengah-tengah kampus"? tetapi aku sangat nyaman dengan taman tersebut karena membuat keadaan menjadi lebih sejuk. Inilah pandangan pertamaku dengan BogorEducare saat pertama daftar :).
 
 
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya kuliah di Bogor Educare. Yuk Kuliah di Bogor Educare :)

Let It Go by Maher Zain Lirik yang penuh makna

Harapan dan Kesuksesan